Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Sunday, December 20, 2015

Fakta-Fakta Yang Belum Tentu Ente Tau Part 2

Hai semua ^_^ Kembali lagi dengan ane, Admin terkeren sejagat raya... Admin K. Sekarang ane bakal share tentang fakta-fakta yang belum tentu ente tau yang ane copas dari tempat yang dirahasiakan. Nah, berikut 10 fakta menarik yang belum tentu ente tau.

1. Magneton gak bisa berevolusi menjadi Magnezone di Pokemon HeartGold dan SoulSilver, mungkin pembuat game-nya rada pikun gitu padahal Magnezone harus diperhatiin dong.

2. Lautan yang ada di sekitar pulau Zakynthos, Yunani airnya sangat jernih. Saking jernihnya perahu yang ada di atasnya terlihat melayang padahal si nggak. Kalo gak percaya? Cari aja di googol.

3. Manusia menghabiskan sekitar 27 ton makanan selama hidupnya (tentu saja yang mati pada usia normal). 27 ton makanan setara dengan 6 ekor gajah. Jadi, kalo ente punya 6 ekor gajah di rumah berarti ente gak perlu takut kalo stok makanan habis



4. Overthinking atau berpikir berlebihan dapat menimbulkan masalah yang lebih rumit, kekhawatiran, serta perasaan buruk. Mendingan daripada berpikir atau ngelamun lebih baik nonton anime beelzebub sono biar gak galau.

5. Hidup terlalu bersih dapat memicu alergi dan menurunkan imunitas tubuh. Berani kotor itu baik! Beli Ronsi!

6. 88,8% orang merasa lebih baik setelah menangis. Eh, ini beneran apa nggak sih? Gak taulah, copas aja :v Fakta! Jadi menangislah buat yang pengen nangis :v Tapi kalo ente tipe cowok kuat mending gak usah soalnya gak etis.

7. Dokter bedah yang rutin main game mampu menyelesaikan operasi lebih cepat dibandingkan yang nggak. Bdw, jangan lupa bedakan game sama operasi soalnya operasi "nyawa"-nya hanya 1 doang, kalo kalah langsung game over deh plus gak bisa di-save dan di-load.

8. Katy Perry punya kucing, namanya Kitty Purry :v

9. Susu kuda nil warnya mermud a.k.a pink soalnya air susu si Hippopotas ini mengandung asam hipposudoric sama asam norhipposudoric. Jangan dikira susu stroberi ya!

10. Lamborghini punya hubungan sama traktor. Gak tau hubungannya? Cari aja di google :v

Sekian fakta-fakta yang belum tentu ente tau :v semoga bermanfaat bagi pekerjaan anda. Yang belum baca part 1-nya silahkan klik disini. Yang belum, yasudahlah jangan diklik, tunggu part 3-nya aja. Sekian dulu yo! Mimin mau pamit. Sekian and goodbye V(^_-)

No comments:

Post a Comment