Selamat datang di KnK Land. Mari menguasai dunia bersama kami. Disini kalian bisa menemukan ratusan postingan berbahaya dari penulis-penulis kami. Selamat menikmati situs yang hidup ini.




Friday, September 25, 2015

Arti Kata - Fap Fap

Hai semua ^_^ Udah lama nih gak post di blog ini. Sekitar seabad lah 2 bulan gitu deh. Oke, mulai hari ini ane bakal share tentang arti kata. Jadi, disini ane bakal ngejelasin tentang arti dari suatu kata yang sudah digunakan oleh banyak orang namun ente gak tau artinya soalnya ente kudet. Di postingan ini ane bakal kasih tau soal "Fap fap". Apa itu "Fap fap"? Dan apa saja kegunaan kata ini dalam kehidupan sehari-hari? Cekidot.








Jadi gini, fap-fap biasa digunakan dalam komik meme. Tuh liat diatas, orang lagi nge-fap. Nah, fap itu artinya sama saja dengan masturbasi. Tau gak masturbasi? Gak tau? Wah, sok polos ya? Masturbasi adalah proses memenuhi kepuasan seks tanpa berhubungan kelamin. Masih gak ngerti? Yaudah, masturbasi itu kayak onani gitu deh :v Mau tau caranya? Ane gak bakal kasih tau lho! Cari tau aja sendiri, hehe. Yang pasti jangan pernah ngelakuin hal semacam ini entar ketagihan lho!

Nah dari mana asal kata "fap-fap" ini? Entahlah, mungkin asalnya dari suara seseorang lagi fap-fap. Ya gitu aja deh. Maaf kalo postingan ini terlalu jorok dan terlalu pendek, sekian and goodbye.

No comments:

Post a Comment